Tags

, ,

Suatu ketika, saya ditelepon dari nomor yang tidak saya kenal, bahkan berkali-kali, karena bosan akhirnya telepon tsb saya angkat juga.

Ternyata salesman sebuah TV kabel berlangganan yang mengatakan bahwa :

Bapak adalah pelanggan TV kami, sekarang ada program Ajak-ajak Pak. Dengan program ini Bapak berkesempatan mendapatkan gratis iuran bulanan selamanya alias seumur hidup. Bapak cukup memberikan referensi nomor telepon kenalan Bapak yang ingin berlangganan dan Bapak akan langsung mendapatkan reward berupa 1 bulan iuran bulanan gratis.

***

Satu bulan kemudian tetangga saya punya keinginan untuk berlangganan TV tsb dan menanyakan apakah saya punya kenalan Petugasnya?

Sudah pasti saya jawab ada dan saya langsung SMS nomor yang dulu pernah menghubungi saya…..

Saya tunggu lima menit tidak ada balasan, baik SMS maupun telepon, setengah jam juga tidak dibalas, sementara teman saya sudah menanyakan lagi bagaimana kelanjutannya?

Satu jam juga masih belum, setelah hampir satu setengah jam saya jadi penasaran.

Saya membatin : “Gimana sih orang ini, kita ga butuh ditelepon-telepon, sekarang ketika kita ingin membantunya malah tidak ada tanggapan….!!!”

Karena penasaran saya akhirnya menghubungi Petugas tersebut :

“Mas, kok SMS saya tidak di balas ? katanya promosi ?

Si Petugas menjawab : “He3… iya Pak, mohon maaf, saya ga ada pulsa. Nanti sampai di kantor saya telepon Bapak…..!!!”

🙂