Tags

, , , ,

AstonTadinya rencana acaranya di Four Seasons Hotel Kuningan, tapi karena siang itu ruang meeting nya fully booked jadinya penyelenggara memindahkan ke Aston Rasuna Hotel yang posisinya tidak jauh dari hotel itu.

Acara akan dimulai pukul 15.00, sedangkan pukul 13.00 saya masih berada di daerah Kebun Jeruk, karena takut macet (maklum daerah Kuningan) saya memilih langsung saja ke Aston.

Memang rasanya agak lama menunggu, tapi ga masalah daripada semakin sore akan semakin macet.
Di sana, saya bisa shalat terlebih dahulu sebelum makan siang.

***

Setelah shalat di lantai 8, saya turun ke lantai dasar untuk makan siang. Suasana ruang makan sudah sepi karena sudah lewat dari jam 14.00.

Saya memesan Mushroom Soup sebagai pembuka selera, Smoked Fish with Steamed Potatoes untuk menu utama dan segelas Orange Juice penutupnya, porsinya cukup dan tidak terlalu banyak.

IMG-20130708-02349Teman saya yang pesan Sandwich with Fried Potatoes, Egg & Smoked Beef kewalahan karena sebelumnya dia sudah makan siang (hanya ikut menemani saya saja).

IMG-20130708-02346Sementara teman yang satu lagi memesan Sausage alias sosis (eee… ga taunya satu paketnya 3 potong segede  gaban, maksudnya sebesar usus kerbau :D), sehingga harus ngajak teman yang lain untuk bantu menghabiskannya (tapi yang ini ga ada gambarnya).

