Tags

, , , ,

Malam ini, Jumat (8/7), sekitar pukul 19.30 WIB, saya dan istri ke salah satu toko kue berlambang kincir angin.

Kami ingin mencari/memesan puding buah segar, yang dibutuhkan untuk besok. Sebetulnya di toko tersebut sudah ada puding yang sudah siap untuk dibawa pulang, tapi karena baru digunakan untuk besok siang kami putuskan untuk memesannya saja.

Kami ingin supaya besok dapat diantar ke rumah oleh petugas toko, kebetulan jarak toko ke rumah kami hanya  sekitar 3 km .

Ternyata kebijakan toko untuk mengantar ke alamat harus dengan syarat minimal (dengan pembelian tertentu). Karena kami hanya memesan satu puding, dan membeli beberapa buah roti jadi ga cukup memenuhi persyaratan tersebut, sehingga pesanan kami harus diambil sendiri.

Oke lah kalau begitu…

Setelah itu si petugas toko, menulis pesanan kami dan menanyakan alamat. Kemudian saya tanya kenapa harus pakai alamat, bukankah besok kami yang jemput.

Kata si petugas perlu Pak untuk administrasi…

Saya sebetulnya agak keberatan, tapi istri tidak mau memperpanjang masalah langsung saja memberikan alamat dan nomor telepon rumah kami….

Menurut saya, toko tersebut tidak perlu alamat kita, bukankah pembayarannya sudah saya lunasi…???

Bahkan besok, saya yang akan menjemput….

Bagaimana menurut pembaca…???

Pajangan Roti