Tags

, , , , , , , , , , , , , ,

Karena cuaca di UK awal minggu depan (besok), diperkirakan hujan dan angin yang bertiup dari arah Barat dengan kecepatan 17 km/jam, suhu tertinggi 16 ° C (realfeel 14° C) disiang hari dan terendah 0° C (realfeel -4° C ) di malam hari……..!!!

Diharapkan bisa berubah menjadi cerah di akhir minggu dengan prakiraan cuaca yang lebih hangat antara 9 sampai dengan 17° C .

Untuk menyesuaikan cuaca yang cukup ekstrim ini, bahkan sangat dingin (bagi saya), perlu menyiapkan pakaian yang bisa menghangatkan tubuh yaitu “Thermal” atau “Long Jhon” yang terdiri dari Long Sleeve Vest (baju dalam lengan panjang), Short Sleeve Vest (baju dalam lengan pendek) dan Long Pant (celana dalam panjang).

Untuk mendapatkan pakaian tersebut saya serta keluarga biasa mencarinya di Marks & Spencer, Senayan City. Saya hanya membeli satu Long Sleeve Vest dan satu Long Pant dengan harga masing-masing Rp. 399.000,- karena seperti informasi prakiraan cuaca hanya dingin di awal minggu ini, tetapi mulai hangat di akhir minggu.

Cuaca di Eropa khususnya UK, saat ini sedikit berbeda dengan cuaca di Canberra dan Sydney (Australia) akhir tahun lalu. Di sana, saya pernah mengalami cuaca terendah  hanya antara 6 sampai dengan 9° C , makanya saya tidak perlu membawa pakaian dalam khusus atau Long Jhon ini.