Tags

, ,

Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan  hari ulang tahun ananda Pascal tanggal 4  Maret dan Alvin di bulan yang sama, saya ingin berpartisipasi dengan mengikuti Lomba “Cal-Vin Giveway”.

Pertama kali dapat informasi tentang lomba ini adalah di blognya Om NH sekitar awal Maret yang lalu, pada saat itu saya ingin sekali mengikutinya. Tapi karena kesibukan, masih belum dapat terlaksana. Sekarangpun saya punya keinginan mewujudkan maksud tersebut juga karena Om NH, karena blog beliau “The Post of March” tentang “Maret Cerianya” Mbak Lidya.

Alhamdulillah setelah saya kembali mengunjungi Blog Lidya alias Blog Cal-Vin ini, ternyata saya masih punya kesempatan untuk berpartisipasi, karena baru di tutup tanggal 16 April 2011.

Artinya saya masih bisa ikutan…..  🙂

Ok kita mulai….

Saya punya dua orang anak, yang pertama laki-laki namanya Kevin (11 tahun 6 bulan), kelas VI SD dan yang kedua perempuan namanya Thalita (7 tahun 2 bulan), kelas I SD.

Pada beberapa kesempatan, saya suka mengambil foto mereka seperti yang dibawah ini, yaitu di salah satu pusat pertokoan di daerah Thamrin, ketika saya dan Mamanya sedang nyari-nyari sesuatu, sedang mereka berdua mencari tempat di pojok ruangan yang ada tempat duduknya.

Karena saat itu bulan puasa dan Kevin juga puasa jadi kelihatan agak capek, sedang Thalita keluar sifat jahilnya  memeluk kaki patung, sambil menunggu.