Tags

, , , , , ,

Hari ini adalah hari yang ke-5 saya menemukan sebuah BPKB Nissan X-Trail keluaran tahun 2007, di sekitar tempat tinggal saya (ketika olah raga pagi).

Beberapa langkah yang sudah saya lakukan adalah :

  1. Membuat pengumuman di blog ini dalam artikel “Saya Menemukan BPKB” pada tanggal 12 Maret 2011
  2. Membuat pengumuman di jejaring sosial  “Facebook”, dibantu oleh teman saya juga di “Twitter”
  3. Memberi tau ke taman-teman
  4. Memberitahukan ke Security atau satpam di sebuah perumahan sekitar lokasi BPKB ditemukan (siapa tau pemiliknya tingal di perumahan tersebut)
  5. Mencari informasi melalui Telkom ke nomor “108” (karena alamatnya tidak lengkap, Telkom tidak bisa memberitahukan nomor telpon ybs)
  6. Memberitahu ke Pos Polisi terdekat (siapa tau ada yang lapor ke sana)

Sampai saat ini langkah-langkah yang saya lakukan di atas belum memberikan hasil apa-apa.

Langkah berikutnya yang akan saya lakukan adalah menghubungi atau SMS ke Radio Elshinta (kebetulan saya punya nomor yang bisa dihubungi).

Jalan terakhir, rencananya saya mau mendatangi alamat yang bersangkutan (saya belum menentukan waktunya, tergantung kapan saya punya kesempatan), tetapi mungkin harus nanya-nanya ke Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) atau masyarakat setempat karena nomor rumahnya tidak ditulis di BPKB tersebut.

Kemungkinan lain, kalau kendaraan tersebut sudah berpindah tangan kepemilikan, mudah-mudahan pemilik yang lama tau alamat atau telpon yang bisa dihubungi………

