Tags
Salah satu hal yang paling mengesalkan, ketika berbelanja di sebuah Supermarket atau Hypermart adalah apabila trolley (troly)-nya rusak.
Biasanya kerusakan sebagian besar pada kedua roda depan, putarannya tidak lancar, atau cenderung belok atau berat ke kanan, dll.
Seperti yang kali ini saya temukan, dimana kedua roda depannya selalu cenderung berputar kekanan. Saya coba menggantinya dengan yang lain, tapi masalahnya hampir selalu sama, dengan terpaksa memilih salah satu.
Untuk mendorong troly yang bermasalah, kita perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengendalikan atau mengarahkannya ke jalur yang kita inginkan. Repotnya kalau pengunjung sedang ramai, bisa nabrak sana sini …..
Hal seperti ini sudah lama saya rasakan, tapi baru sempat memberitahukannya kepada bagian kasir sore ini, ketika mengantarkan keluarga belanja kebutuhan rumah tangga di salah satu Hypermart di Jakarta Selatan.
Walaupun saya menyampaikan keluhan ke orang yang tidak tepat (harusnya langsung ke menejemennya), yang penting sudah saya sampaikan.
Mudah-mudahan ada perubahan …..
Harusnya tidak perlu terjadi untuk sekelas supermarket, wah pelayanan yang kurang baik tentu saja.
saya juga berfikiran seperti itu Kang, pasti akan berpengaruh kepada penjualannya dan lama-lama orang akan mencari tempat yang lebih nyaman….
Suruh hubungi saya ajha pak, biar semua roda saya ganti yang lebih bagus, dan baru pastinya. 085740077472 ( Menyediakan roda trolly)
ya bener tuh Ded, suka kesal juga ya bila pas menemukan trolley seperti ini.
kenyamanan berbelanja jadi berkurang 😦
salam
Benar Bun. Btw “gaya hidup” sudah semakin hidup aja nih Bun…. selamat ya..
saya juga sering menemani ortu belanja ke hypermart dan terkadang mendapatkan trolley yg susah ngebelok…ups…emang butuh extra tenaga….:))
Mungkin tergantung supermarket nya juga nitnot, ada supermarket yang benar-benar meperhatikan kenyamanan pengunjungnya, ada juga yang tidak begitu perhatian…… 🙂