Tags

,

Tanpa disadari hampir 28 tahun, sang waktu telah memisahkan kami sejak tamat SMA,  Sabtu dan Minggu tanggal 29 dan 30 Januari 2011 di Komplek Bumi Citeko, Casurua, Bogor, kami dipertemukan kembali dalam kondisi yang sudah berbeda.

Belum ada yang punya cucu, tapi banyak diantara kami telah mempunyai anak-anak yang sudah duduk di bangku kuliah. Tapi ada juga yang masih SD………

Sebuah kebanggaan bagi kami, mengetahui bahwa salah seorang dari kami sudah menjadi Profesor di bidangnya..Alhamdulillah……hanya itu yang dapat kami panjatkan, untuk menjadi motivasi bagi kami dalam mendidik anak-anak kami.

Dapat berita yang menyedihkan juga bahwa salah seorang dari sahabat kami sudah terlebih dahulu dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa.

Walaupun demikian kami yakin, itu sudah diatur oleh-Nya dan  kita wajib menerimanya dengan segala keikhlasan ……..

Terlepas dari itu semua, untuk memeriahkan acara pertemuan, malam itu kami memesan “Kambing Guling”, yang sudah mulai dibakar sejak sorenya.

Ini dia …………

Pertemuan yang membuat semua cerita lama menjadi menyenangkan, membuat kami ketawa ga habis-habisnya. Mulai dari siang sampai besok siangnya lagi….

Kami sudah seperti saudara, bukan teman lagi…………

 

Seandainya Sang Waktu Kembali Berputar

Seandainya Sang Waktu Kembali Berputar

Seandainya Sang Waktu Kembali Berputar

Seandainya Sang Waktu Kembali Berputar

Terima kasih Tuhan, kami masih diberi waktu untuk berkumpul……

Semoga semuanya sehat, sambil berharap agar akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya di tahun-tahun yang akan datang………

Amiiinnnn,,,,,

Advertisements