Tags

, , ,

Masih berhubungan dengan postingan sebelumnya “Lemot“. Ternyata tanpa saya sadari, kami sekeluarga sudah begitu tergantung dengan koneksi internet.

Soalnya sejak jaringan di modem saya bermasalah hampir setiap hari saya diprotes, kenapa sekarang jadi susah koneksinya. Apalagi ketika masalah pada User dan Password. Makanya hampir setiap hari juga saya menelpon Customer Service provider saya, untuk menanyakan bagaimana solusinya.

Istri saya sebagai Ibu Rumah Tangga, anak laki-laki saya yang kelas enam SD, dan anak perempuan saya yang baru kelas satu SD benar-benar merasa tidak  nyaman dan merasa ada yang kurang kalau tidak membuka internet, walaupun hanya sehari saja.

Ternyata koneksi Internet sudah menjadi kebutuhan dalam keluarga kami….

Itulah yang kurang disadari oleh para penyedia layanan, seharusnya mereka melayani dengan sepenuh hati, tidak hanya memikirkan keuntungan saja.

Mobi

Keterangan :

Status : Conected

Signal : lumayan bagus

Bisa digunakan dengan baik untuk koneksi internet, kalau ada tanda panah atas/bawah di bagian pojok kanan bawah (sebelah kiri tanda waktu).

Jika keadaannya seperti ini, saya harus menunggu paling cepat 10 menit untuk membuka sebuah website.

