Tags

, , , , , , ,

Signal Modem dari Provider atau Operator yang kita gunakan sangat berpengaruh dalam membuat suatu Posting-an baru. Sejak beberapa waktu lalu, saya menggunakan MOBI dari Fren, sebelumya saya pernah menggunakan Flash dari Telkomsel. Karena Flash yang saya gunakan lama kelamaan menjadi lemot , akhirnya saya hentikan. Juga pernah menggunakan 3 (Tri) dan Axis. Semuanya sama tidak memuaskan…

Sudah menunggunya lama, tetap saja ga bisa on-line.

Minggu-minggu terakhir MOBI ini bermasalah, karena dianggap User dan Password saya invalid. Ketika saya coba menghubungi Customer Service (CS) Fren susah sekali, walaupun akhirnya nyambung juga. Tapi dengan jawaban yang tidak memuaskan “Sedang ada migrasi data“, padahal teman-teman saya yang memakai provider/operator yang sama (tidak ada masalah User dan Password), masalahnya “hanya” LEMOT dan tidak stabil.

Saya minta bantuan teman datang ke counter Fren di Depok, untuk menyelesaikan masalahMOBI saya.

Tapi meskipun demikian masalah signal dan tidak stabil tetap menjadi teman saya sehari-hari.

Diharapkan penyedia layanan data disetiap operator, sebaiknya kalau memang tidak bisa jangan jualan dan membohongi publik ……