Tags

,

Pertama kali menginjakkan kaki di Sydney, bagi saya yang kepikir adalah perut. Karena selama perjalan di pesawat (selama enam setengah jam) di sediakan makanan yang beda dari yang dimakan setiap hari. Apalagi perjalan juga cukup mendebarkan, karena cuaca yang kurang bersahabat mengakibatkan “Qantas” yang kami tumpangi berguncang hebat selama beberapa kali.

Di bandara Sydney tempat kami transit sebelum meneruskan perjalanan ke Canberra, tersedia berbagai makanan dari beberapa negara. Nah yang pertama terlihat adalah “Nasi Goreng”, ada yang seafood, chiken, atau pork.

Tanpa pikir panjang saya pesan Nasi Goreng Chiken. Ternyata menurut teman-teman yang lain rasanya sangat asin. Saya coba bilang ke petugas restoran, “I don’t like salt, so take salt just a little”. Apakah bahasa Inggris saya yang ngaco, sehingga si petugas ga ngerti, jangan-jangan karena saya ngomong “salt just a little” si petugas malah bilang tambah garamnya sedikit lagi.

Ga jelas…., yang jelas dengan AUS $ 14.5 Nasi Goreng Chiken saya tetap asin…….!!!!

