Tags

,

Jakarta – Hari Sabtu (11/9) malam, saya dapat telpon dari teman lama saya Trisno atau biasa kami panggil dengan Kino, teman SMA saya. Hampir 20 tahun kami tidak pernah bertemu, walaupun sekitar 3 tahun yang lalu saya pernah dapat nomor Handphonenya dan pernah saling telepon juga, tapi entah kenapa nomor itu juga hilang dari daftar telepon saya. Sehingga kamipun kembali putus hubungan.

Malam itu katanya sedang berada di Cilegon, saya berharap supaya Kino ke Jakarta. Ternyata kemaren (Senin, 13/9-2010) pagi, dia  telepon bahwa sudah ada di Jakarta, di Hotel Olympic Jakarta Pusat.

Saya coba hubungi beberapa teman yang di Jakarta, maka terkumpullah 3 orang lagi. Jadi semuanya kami ada 5 orang : saya sendiri, Kino, Yoppy, Bobby, dan Kocong.

Kami janjian ketemu di  The Jittlada Thai Cuisine, Lantai 3A, Grand Indonesia :

Kami memilih restoran ini karena suasananya yang nyaman dan tidak ramai. Karena saya coba lihat di lantai 3nya, kelihatan lebih ramai, jadi kurang pas untuk berlama-lama dan santai sambil ngobrol-ngobrol.

Kami pesan minuman Thai Ice Tea dan Thai Ice Coffee yang sebetulnya hampir sama dengan teh atau kopi tarik dengan es yang biasa kita minum :

Sebagai makanan pembukanya Thai Green Manggo Salad, karena yang dipilih adalah mangga muda jadi rasanya kecut dan asam plus ada kacang jambu metenya. Terus Chiken Nugget ala Jittlada :

Main menu adalah Tomyan, Ikan Sambal Wangi, Ayam Goreng Daun Pandan (Paha ayam yang dibalut daun pandan kemudian digoreng) plus Nasi Putih :

Dan untuk makanan penutup kami pilih Kolak Duren campur Ketan dan  Ice Cream Kelapa Muda (tapi maaf fotonya ga ada).