Tags

Jakarta – Akhirnya cita-cita kami sekeluarga tercapai juga, entah kenapa sejak dua tahun yang lalu ingiiiin sekali, makan di Restoran Garuda, tapi belum kesampaian.

Walaupun sering makan nasi box-nya, baik ketika saya ke Medan maupun di Jakarta, baru kali ini Sabtu, 4 September 2010 bisa terkabulkan, bisa berbuka puasa bersama teman-teman, langsung di restorannya di Sabang…..

Alhamdulillahhh…………

Suasana di Lantai I

Suasana di Lantai I

Yang saya tau Restoran ini terkenal dan berawal dari Kota Medan ( baca : Biografi Restoran Garuda), saat ini sudah mengembangkan cabang-cabangnya di Jakarta, Lampung, bahkan sampai ke Singapura.

Karena kami makan bersama-sama (9 orang), siangnya sudah kami pesan duluan, sehingga ketika kami sampai (sekitar 17.40 WIB) semua makanan sudah tertata dengan rapi, kecuali nasi dan minuman pesanan, belakangan.

Kok ruangan yang kami pesan terasa hangat ya….(saya bertanya dalam hati), ternyata 4 menit sebelum Maghrib (berbuka) petugas restoran baru menyalakan AC-nya dengan alasan kalau dinyalakan sebelumnya semua makanan akan cepat dingin…..(oohhh begitu ya…) apalagi nasinya yang mengepul….

Ada yang mau ……?????

Restoran Garuda

H Agus Salim No.59 Kebon Sirih.

Jakarta Pusat