Tags

, ,

Depok – Jumat, 3 September 2010 sejak siang sampai sore, saya ada kegiatan di sekitar Depok, karena itu sebelum berangkat saya ajak keluarga untuk sekalian mengisi hari liburan pertama anak sekolah.

Saya drop istri dan anak-anak ke Margo City (Margonda City) Depok terlebih dahulu, kemudian saya lanjut dengan kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya (rencana ke Bank DKI Pondok Cina gagal, karena sudah tutup, namun saya gantikan dengan menyelesaikan urusan lain).

Pukul 16.00 saya kembali ke Margo City, menemani keluarga nyari kebutuhan mereka, kemudian Shalat Ashar. Karena sudah 16.35 kami mulai mencari tempat berbuka puasa.

Ternyata di Restoran HANAMASA dan Renstoran Bumbu Desa sudah reserved semua ( fully-booked), kami coba yang kira-kira masih kosong.

Akhirnya ketemu dengan Restoran Pawon Nyonya, artinya dapur nyonya, ala Yogyakarta.

Suasana dan tempatnya cukup nyaman ………………….

Bagian Dalam

Bagian Dalam

View Dari dalam

View Dari dalam

View Dari dalam

View Dari dalam

Menu

Menu

Saya hanya mencoba nasi goreng yang di pesan Thalita, lumayan …..kering dan tidak berminyak.

Saya maunya menu Pepes Ikan tapi ga ada di situ, kemudian saya pesan di Restoran Bumbu Desa (disebelahnya),  jadi duduk dan makan di Pawon Nyonya tapi menu saya dari tempat lain.

Sedang di Pawon saya hanya mencoba Tumis Bunga Pepaya Kangkung dan nasi  putih.

Kevin pesan Ayam Penyet, sambalnya cukup pedas (namanya juga Penyet).

Kekurangan Pawon Nyonya adalah PAKAI LAMA, masakan yang dipesan lama datangnya. Mungkin  karena bertepatan dengan berbuka puasa,  mudah-mudahan hari-hari biasa tidak begitu.

Yang jelas apapun makannya berbukanya harus dengan yang manis…..

Lucunya lagi, selesai makan di Pawon Nyonya, pulangnya masih mampir ke Bumbu Desa mencari makanan untuk sahur……………

Kembali pulang 19.35 WIB………artinya tidak bisa ikut Shalat Tarawih…………