Tags

Pada dasarnya saya kurang suka berbuka puasa di luar rumah apalagi di Foodcourt sebuah mall, karena beberapa tahun yang lalu (beberapa kali) ngajak keluarga buka puasa di luar selalu harus rebutan dan antri.

Satu lagi yang tidak saya sukai adalah tempat shalatnya yang cukup  jauh dari tempat kita makan, terus antri juga, mulai dari ke kamar kecilnya, wuduknya sampai shalatnya. Cape deh……….

Saya akan dengan senang hati mengikuti kalau di tempat makannya khusus dan tempat shalatnya juga luas…..

Tapi Minggu kemaren (15/8), mau ga mau harus mau……

Karena adik saya yang di Batam minta dikirimi sendal, selama ini kalau mau beli sendal, sepatu atau pakaian kantor selalu kami yang cariin di Jakarta. Mungkin karena pilihannya lebih banyak dan trendy serta harganya juga jauh lebih murah…biasanya di ITC Kuningan Mall Ambasador.

Kami sekeluarga berangkat pukul 4.30 sore, sekalian janjian dengan ponakan (bawa teman-temannya juga) ketemu di Foodcourt Lantai 4 Mall Ambasador saja.

Anak-anak maunya berbuka puasa di Mie Gajah Mada (GM), tapi keponakan yang dari Padang  mau masakan Padang,  karena sudah beberapa hari di Bandung dan Bekasi makanannya rasanya manis (menurut mereka).

Akhirnya apa boleh buat, kita mencari tempat makan di Foodcourt-nya, untunglah saat itu belum begitu rame, jadi masih bisa cari tempat untuk tujuh orang.

Anak-anak dan saya pesan makanan di Mie Special GM sedang yang lain malah mencari makanan sesukanya (bukan masakan Padang), ada yang pesan Soto Madura (mungkin Soto Betawi atau Soto Babat saya ga tau).

Ada yang pesan Pecal Lele.

Istri dan Kevin yang jadinya pesan masakan Padang.

Artinya Kevin makan Mie Ayam GM juga, Nasi Padang dengan Dendeng juga……

Kami juga pesan Jus, Teh Angat dan Es, Teh Botol dan Aqua.

Yang uniknya adalah Cendol dengan Topping Ice Cream (kebetulan rasa coklat tinggal sedikit jadi ditambahkan dengan rasa strawberi) tapi rasanya jadi aneh karena masih di tambah lagi dengan gula jawa………………hadoh……….rasanya jadi campur aduk ………..

Baru setelah itu belanja-belanja Sendal, Tas Sekolah dan pakaian bayi untuk dikirim ke Batam dan Padang.