Tags

Untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak di RW (Rukun Warga) kami, maka Ibu Ketua dan Ibu-ibu PKK (yang sekarang kepanjangannya adalah Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, yaitu sebuah organisasi yang mewadahi perempuan) bekerja sama dengan Ketua dan Pengurus RW serta Pengajar TPA (Taman Pendidikan Alquran) mengadakan suatu acara yang dinamakan Pesantren Kilat.

Acara ini diselenggarakan selama 3 hari,  mulai hari ini Sabtu 14 Agustus 2010, sampai dengan 15 dan 17 Agustus 2010, dari pukul11, diselingi oleh Shalat Zuhur dan Shalat Ashar bersama. Kecuali hari terakhir, yaitu Selasa direncanakan selesai pada saat berbuka puasa dan Shalat Magrib besama. Tempat di Ruangan Utama Mesjid Baitul Akbar.

Dengan satu LCD Projector, Laptop dan Screen (layar), serta Sound System yang cukup memadai.

Diikuti oleh tidak kurang dari 75 orang anak-anak, remaja, putra dan putri dengan pakaian muslim, dibuka dan dibimbing oleh Ketua RW , Ibu-Ibu Pengurus RW, tentu saja ada nara sumber atau pengajar dari luar RW.

Biaya-biaya yang dikeluarkan adalah swadaya masyarakat, berupa sumbangan dari donatur, serta iyuran para peserta. Sebagai orang tua kami sangat mendukung terselenggaranya acara ini…………..

Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar, yang penting anak-anak merasa enjoy…..serta bermanfaat buat mereka untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT……

Amiiinnnn….