Tags

Hari ini saya membaca suatu informasi tentang perjuangan seorang Ibu yang kehilangan kendaraannya di tempat parkir.

Perusahaan pengelola Parkir (yang ngumpulin duit parkir) tidak mau bertanggung jawab terhadap kehilangan tersebut. Dengan dalih,  sesuai dengan klausul yang terdapat dalam setiap karcis parkir yang diterima konsumen yang artinya ‘kehilangan kendaraan menjadi tanggung jawab pemilik’.

Dari dulu saya tidak setuju dengan klausul yang berat sebelah dan sepihak tersebut tapi mau ngomong sama siapa……..???.

Apakah tepat kalau kita sampaikan ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) …..???.

Tapi apakah teman-teman yang ada di YLKI tidak punya kendaraan atau ga pernah parkir atau merasa klausul tsb adalah benar…???, sehingga tidak perlu mempersoalkan lagi…???

Apakah konsumen pernah diajak berunding oleh pengeloala parkir…. ??? (Jangan mau duitnya saja, tanggung jawabnya ga mau….)

Terus duit parkir itu diapakan, kan ada Perusahaan Jasa Asuransi yang bisa digandeng oleh pengelola Parkir…???

Bagaimana pendapat Anda….?????

Advertisements