Tags

Pertemuan dengan teman-teman, Kamis, 17 Juni 2010, 16.40 di Restoran Omah Pincuk (tempat ini sebelumnya adalah Kafe Cippes), Jalan Pasar Minggu Raya No. 55, Jaksel

Karena ada kegiatan yang lain setelah pertemuan ini, maka tepat pukul 16.30 saya sudah berada di lokasi. Ketika sampai sudah ada lima orang  teman, Saya pesan Jus Sirsak, dan makan otak-otak yang sudah disediakan.

Tanpa terasa waktu terus berjalan, pukul 17.00 pertemuan di mulai, padahal waktu saya tinggal beberapa menit lagi, karena pukul 17.15 saya harus berangkat menuju Stasiun Pasar Minggu Baru. Syukurlah setelah besoknya saya baca di Mailling List kami, pertemuan menghasilkan beberapa kesepakatan yang positif disertai satu bentuk partisipasi nyata kepada sesama teman, sebagai tanda kebersamaan kita.

Akhirnya dengan berat hati saya pamit duluan, meninggalkan teman-teman yang sudah mulai mengungkapkan pendapatnya satu persatu. Tapi sebelum berangkat saya sempat makan dua buah otak-otak lagi, sehingga saya makan otak-otaknya menjadi empat.

Berarti untuk malam itu saya hanya makan empat buah otak-otak, karena saya harus puasa sampai besok pagi, persiapan untuk tes darah di Prodia besoknya.

Otak-otak

Otak-otak

Jus Sirsak dan Mangga

Jus Sirsak dan Mangga

Iseng

Iseng

