Tags

Hari ini (Minggu, 13 juni 2010) adalah Hari Ulang Tahun “mantan pacar”, karena kebetulan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, perayaannya dimajukan menjadi kemaren malam (Sabtu, 12 Juni 2010).

Jadi pas ingat akan ada kegiatan hari Minggu, kami langsung menghubungi beberapa teman beserta keluarganya untuk menghadiri undangan makan malam bersama kami sambil merayakan ulang tahun “sang ratu”.

Tempat yang kami pilih adalah Hema Dutch Resto, Tebet Indraya Square (TIS),  di Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan (dekat Tugu Pancoran).

Hema Pancoran

Hema Pancoran

Satu Sudut di Hema

Satu Sudut di Hema

Sebagai “tuan rumah” tentu saja kami sekeluarga harus datang terlebih dahulu. Sebelum pukul 7, seperti yang dijanjikan kami sudah berada di tempat.

Sambil menunggu kami memesan minuman dan cemilan yang tersedia di kasir dan setelah tamu-tamu kami datang barulah kami sama-sama memesan makanannya. Saya memilih Tuna Bakar, dan anak-anak mau Terderloin Steak saja, bahkan nambah dengan Spaghetti, sedang sang mantan (yang berulang tahun) mencoba Sop Buntutnya.

Pukul 8.15 kami selesai dan pulang sama-sama dengan ucapan “Selamat Ulang Tahun Mama, semoga panjang umur, selalu sehat, tambah sayang sama Ipin dan Tata serta Papa”, kata Kevin dan Thalita.

Advertisements