Melanjutkan Long Weekend (1). Ketika kami menuju Rumah Mode, ternyata sepanjang jalan maceeeettt…. apalagi mobil kami kelewatan, jadi terpaksa harus balik arah.

Syukurlah, Bu Guru Emi punya strategi dengan numpang lewat di Mc-Donald, kemudian keluar lagi (hanya bayar ongkos parkir saja). Sehingga mengurangi waktu tempuh dan kemacetan…..

Ketika lewat, saya sempat mengambil gambar bus “Viking” yang sedang parkir di sana. Saya sengaja untuk memanas-manasi anak saya Kevin yang penggemar fanatik “The Jak”, kemudian saya kirim MMS ke Handphone-nya.

Bus Viking

Bus Viking

Bus Viking

Bus Viking

Setelah puas di Rumah Mode, kami pulang dengan menelusuri jalan-jalan yang padat dan macet sampai ke Wisma Bank Indonesia tempat kami menginap.

Karena jalan yang digunakan sedang diperbaiki oleh pemerintah kota Bandung (Maaf, jalan anda sedang diperbaiki …!!! ), sepertinya pihak yang berwenang kurang memperhitungkan bahwa ada hari libur panjang, dimana orang-orang akan tumplek (tumpah ruah) di Bandung, dari Jakarta, dari kota-kota sekitarnya, dari luar propinsi atau bahkan luar Jawa.

Kita tidak mengerti kenapa Pemerintah Kota tidak memperbaiki sebelumnya atau sekalian saja setelah libur panjang selesai.

I don’t know…..