Hari ini Kamis, 27 Mei 2010, dari pukul 8.30 s/d11.30, saya menghabiskan waktu di bengkel untuk service kendaraan. Sengaja saya datang lebih awal menghindari antrian. Tentu saja saya harus minta izin dulu ke si bos, karena dalam jam kerja. Masalahnya besok sudah Long Weekend.

Kartu Parkir

Kartu Parkir

Ketika sampai di bengkel, sama security kendaraan saya langsung di cek kilometernya, kemudian diberi satu kartu yang cukup besar, yaitu Kartu Parkir.

Setelah saya lapor ke customer service, dan duduk di ruang tamu yang nyaman dengan pelayanan sendiri (self service), bisa buat secangkir kopi sachet dan memanaskan airnya sendri.

Waktu service selesai, kemudian pulang, ternyata katu parkirnya belum dikembalikan. Seperti juga service 3 bulan yang lalu, kartu parkir ini lupa untuk dikembalikan.