Hari ini, Selasa 25 Mei 2010, sekitar pukul 11.15 WIB, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, dengan upacara militer telah di makamkan seorang Ibu Hj. dr. Hasri Ainun Habibie, isteri mantan Presiden RI ke-3 Baharudin Jusuf  Habibie, pada usia 72 tahun, di dampingi oleh kedua anak, mantu dan cucu-cucu beliau.

Dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden mantan Wakil Presiden Jusuf Kallla, Ketu MPR para Mentri dan Kepala/Ketua Lembaga Non Departemen, maupun mantan Menteri, Anggota DPR atau mantan Anggota DPR.

Walaupun kita hanya meyaksikan lewat Televisi, tapi kita bisa merasakan betapa dalamnya kesedihan yang dialami oleh Pak Habibie, ditinggal oleh sang istri yang telah mendampingi beliau dalam suka dan duka selama 48 tahun. Dengan harapan semoga Pak Habibie beserta keluarga tabah menghadapi cobaan ini.

Kita hanya bisa menandahkan tangan seraya berdoa : “Selamat jalan Ibu Ainun, semoga arwah Ibu mendapat tempat yang layak  disisi Allah SWT.

Amiiinnnn ya robbal ‘alamiiinnn …………………….

Saya kebetulan sempat mengambil gambar bagian depan TMP. Kalibata, pada 7 Mei 2010 yang lalu sekitar pukul 7.30 pagi, seperti berikut :

TMP. Kalibata (1)

TMP. Kalibata (1)

TMP. Kalibata (2)

TMP. Kalibata (2)