Hari ini Minggu, 23 Mei 2010, pukul 14, mau ketemu dengan teman-teman SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Ketemunya di Gelael Pancoran, karena lokasi tempat tinggal saya ga begitu jauh dari tempat pertemuan, jadi saya bisa sampai duluan dari pada yang lain.

Ice`Cream Pesanan

Ice`Cream Pesanan

Dari pada bengong menunggu sendirian, saya pesan ice cream. Sambil menikmatinya saya mulai melihat sekeliling. Kebetulan di depan meja saya ada satu keluarga yang terdiri dari Bapa, Ibu dengan dua anak laki-laki(kira-kira 11 dan 10 tahun) dan seorang anak perempuan (kira-kira 5 tahun).

Kebetulan saya melihat pada saat yang bersamaan Bapak, Ibu, dua anak laki-laki mereka sedang menggunakan Handphone (semuanya menggunakan Black Berry).

Seperti yang sudah cukup sering saya lihat ketika acara keluarga seperti itu, semuanya sibuk dengan Handphone (BB) masing-masing. Apakah mereka SMS-an atau malah FB-an, saya kurang tau……

Yang kasihan adalah anak perempuan mereka yang paling kecil, bingung dan main sendiri, sementara keluarganya yang lain sibuk dengan BB-nya masing-masing….

Kadang-kadang saya bertanya kepada diri sendiri ” APAKAH TEKNOLOGI MENDEKATKAN KITA ATAU MALAH MENJAUHKAN KITA DENGAN SESAMA, BAHKAN DENGAN ISTRI DAN ANAK-ANAK ATAU SEBALIKNYA ANAK DENGAN ORANG TUA….????”