Saya punya pengalaman yang sangat berkesan dengan FLASHDISK ini, karena file tugas (doc) dan file yang akan dipresetasikan (ppt) semuanya ada di sini :

Flashdisk

Flashdisk

Pertama, pada hari Sabtu, 3 April 2010, saya mau meng-update file tugas ternyata flasdisknya terbawa dalam kantong ransel yang dipakai Kevin outbound bersama “Perisai Diri”-nya ke Cisarua. Berarti saya harus ke kantor untuk mencari backup file-nya. Untung sehari sebelumnya diback-up.

Ternyata ketika malamnya Kevin minta supaya Papanya datang menemaninya ke Cisarua, pukul 9.15 malam saya berangkat dengan Pak Sus dan anaknya bernama Diken. Karena saya harus menyelesaikan tugas, maka paginya pukul 8.15 kami kembali ke Jakarta.

Namun flashdisknya tetap saja ga kebawa (masih ketinggalan di ransel Kevin), tapi ga apa-apa karena filenya sudah saya copykan dan edit di Micro-SD.

Sampai Kevin pulang hari Minggu, flashdisknya langsung saya amankan. Pada Hari Senin, 5  April 2010 file tersebut saya copykan lagi ke flashdisk ini, karena saya rencanakan untuk menggunakan flashdisk saja.

Kedua, hari Senin, 5 April 2010 malamnya mau presentasi, saya bawa Laptop, dan flaskdisk saya simpan di kantong tas Laptop.

Di rumah tasnya diganti dengan ransel, jadi laptop dimasukin ke ransel supaya praktis (tidak menenteng-nenteng). Masya Allah, ternyata flashdisknya ketinggalan lagi di dalam kantong ransel.

Sampai di stasiun Pasar Minggu Baru baru ingat, bahwa flasdisk ketinggalan. Saya telepon ke rumah supaya di antar ojek saja. Ternyata ojeknya juga sedang kosong sehingga harus menunggu cukup lama, padahal saya juga sedang menunggu kereta ekonomi AC, takut ditinggal. Bolak-balik telepon ke rumah, kok ojeknya belum nyampe-nyampe….?????

Untunglah semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ketinggalan kereta, sedang presentasinya juga lancar…..

