Ilustrasi : Payung

Ilustrasi : Payung

Ketika pulang kegiatan malam di Kenari, karena di dalam ruangan tertutup kami tidak tahu ternyata di luar sedang hujan. Semua mencari payung dari dalam tas masing-masing.

Saya dari dulu memang jarang menggunakan payung, apalagi harus dipersiapkan dari rumah. Kalau hujan biasanya saya selalu menunggu sampai hujan reda, atau kalau tidak artinya siap untuk basah-basahan. Bahkan pakai motorpun kalau tidak terpaksa tidak menggunakan jas hujan.

Akhirnya saya numpang payungnya Dwi, jadilah kami sepayung berdua. Terima kasih Dwi……..

Karena akhir-akhir ini frekwensi turunnya hujan cukup sering, maka mau tidak mau saya harus pesan payung sama Unuy (yang punya stock payung mungil). Kalau begini bagi saya yang penting payungnya kecil dan ringan, kemudian motifnya yang lebih netral. Jangan sampai dikasih payung yang gambarnya mikimouse atau minimouse …..he3x

Ok Unuy jangan lupa payungnya hari Rabu malam ya……………