Ricuh Rapat Paripurna DPR

Ricuh Rapat Paripurna DPR

Memang terbukti apa yang dikatakan mantan Presiden kita Gus Dur, bahwa anggota DPR RI yang diibaratkan sebagai sekumpulan anak TK (Taman Kanak-Kanak).

Anggota Dewan yang terhormat memperlihatkan tingkah-lakunya yang tidak layak dipertontonkan oleh seorang warga negara dan bangsa yang BERADAB. Semua ditayangkan secara jelas dilayar kaca. Terakhir kita saksikan hari ini kericuhan yang terjadi di dalam dan luar Gedung DPR RI.  Ketua DPR Marzuki Alie dilempar buku oleh Anggota DPR dari Fraksi Hanura Akbar Faisal, sehingga gelas berisi air di depan Marzuki tumpah, dan Faisal diamankan oleh PAMDAL (Pengamanan Dalam) DPR.

Bahkan setelah sidang ditutup sementara dan Ketua DPR di evakuasi, ada yang nyelonong dan merebut microphone ingin mengambil alih sidang…………..

Disamping itu demonstran yang berada di depan Gedung DPR,  seperti orang kesetanan dengan tampang yang tidak menggambarkan kedamaian, dengan beringas merusak segala yang ada dihadapan mereka…..bahkan fasilitas umum seperti pagar pembatas tol dijebol….!!!!!

Demonstran bentrok dengan aparat, sudah merupakan hal yang biasa di negeri ini.

Bentrok Aparat Keamanan dengan Demonstran

Bentrok Aparat Keamanan dengan Demonstran

Ternyata bangsa yang selalu membanggakan diri dengan sopan santun, ramah tamah dengan adat ketimurannya, hanya suatu cerita bohong dari pendahulu-pendahulu kita…………..

Advertisements