Hondra GL Max

Hondra GL Max

Ingat beberapa tahun yang lalu, ketika belum punya kendaraan sendiri, ketika baru beberapa tahun masuk di perusahaan yang sekarang.

Pada saat itu kalau butuh kendaraan, saya meminjam motor “Honda GL Max” atau “Honda GL” milik perusahaan yang dipercayakan ke teman (satu perusahaan) untuk menggunakannya.

Sering merasa ga enak hati, apa lagi ketika mengembalikannya………tapi karena memang lagi butuh apa boleh buat.

Walaupun setiap meminjam selalu mengisi BBM, kejadian pernah satu kali karena ga tau saya isi dengan bensin, padahal ternyata si teman biasa mengisi dengan Pertamax. Langsung setelah itu saya ditanya bahan bakarnya diisi bensin ya, patasan motornya “batuk-batuk” ………..(habis itu saya ditinggal pergi).

Hal-hal beginilah yang saya alami dulu sekitar tahun 1997 sampai 1999.

Kebetulan siang ini saya ketemu teman yang itu lagi (tapi sudah pindah ke bagian lain) saya ingat kembali “memory yang indah” itu…………….