Flash Modem

Kali ini dapat tagihan lagi dari TelkomFlash, padahal sudah saya tutup sejak bulan Desember 2009 dan melunasi semua tagihan yaitu Rp 280.454 (padahal setiap bulan hanya Rp. 137.500) plus pembayaran materai, No Account: 0013539687.

Karena memang sudah berencana untuk menutupnya maka tagihan pada bulan terakhir belum saya bayar. Ternyata ketika saya ke Grapari Telkomsel di Gatot Subroto , saya harus membayar bulan berikutnya, walaupun ketika di telpon lewat Customer Service dinyatakan bahwa saya sebaiknya datang tanggal 17 Desember 2009 supaya tidak bayar di bulan berikutnya. Tetapi ketika saya datang lebih awal yaitu 12 Desember 2009 tetap saja saya dekenai pembayaran bulan berikutnya.

Bagi saya dari pada bertele-tele saya lunasi saja dan saya anggap urusannya telah selesai. Tanpa disangka-sangka datang lagi tagihan di bulan Januari 2010 sebesar Rp 1.487 (Seribu empat ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah). Saya tidak mengerti ini tagihan apa lagi. Pasti akan ada tagihan bulan berikutnya. Artinya saya harus datang lagi ke Grapari untuk menuntaskan urusan ini. Beginilah Telkomsel dengan slogannya : “Begitu Dekat, Begitu Nyata” …………………..

