Hari ini kami k erja bakti dari Pukul 07.00 s/d 10.00 WIB. Biasanya yang datang adalah Bapak-bapak dan Ibu-ibu ngantar makanan kecil (jagung/pisang/kacang rebus, bakwan angat-angat, duku, kopi/teh dan yang paling istimewa adalah GATOT, katanya singkong yang di rebus kemudian di jemur (dikeringkan), setelah itu diolah dengan cara dikukus ditambah gula kemudian serutan kelapa dihidang dengan kepulan asapnya sekalian.

Menurut infonya GATOT adalah termasuk makanan  pokok masyarakat di Jawa, kalo menurut saya enak juga kok. Apalagi untuk dimakan sekedar iseng ga apa-apa, tapi klo bisa jangan menjadi makanan sehari-hari (pokok), karena saya pikir gizinya sudah banyak berkurang dibandingkan dengan makan singkong segar yang langsung direbus…………….

Walaupun sampai 10.30 kayak ya masih belum bubaran, tapi karena saya anggap cukup saya pulang duluan, dengan alasan juga ada undangan untuk menghadiri acara sunatan anak seorang teman…….Ga enak kalo ga datang……..

Advertisements