Pada 17 Desember 2009 saya datang ke Grapari Telkomsel Gatot Subroto, untuk REAKTIVASI kartu Telkomflash yang saya gunakan untuk akses internet, karena beberapa bulan terakhir saya rasakan kecepatannya berkurang dari yang biasa, sering putus, bahkan tidak bisa akses. Sehingga saya putuskan, untuk TIDAK menggunakan lagi. Setelah antri di Grapari selama 2,5 jam, saya bisa menyampaikan maksud saya, mengisi formulir dengan membubuhkan materai, kemudian di wajibkan membayar Rp 280.000,- (Dua ratus delapan puluh ribu rupiah) dan saya LUNASI.
Saya berharap semuanya sudah selesai, tetapi ternyata beberapa hari kemudian datang sejumlah tagihan, hal ini saya abaikan karena saya anggap suatu kekeliruan. Ternyata pertengahan Januari 2010 datang lagi tagihan berikutnya ditotal dari tagihan sebelumnya menjadi Rp. 100.089,- (dan terdapat tulisan REAKTIVASI).
Saya jadi bingung, ketika di telpon ke CS Telkomsel dinyatakan REAKTIVASI belum berhasil sehingga tagihannya tetap jalan. Tetapi kenapa tagihannya tidak seperti sebelumnya Rp 137.500,- ? malah menjadi sekitar Rp. 50.000,-? Apa yang terjadi
Akhirnya saya diminta lagi datang ke Grapari Telkomsel untuk menyelesaikannya……..

